Rabu, 08 Agustus 2012

HAPPY 691869's DAY! #telat

Hello!

Ehm, saya pikir ini agak telat, tapi—HAPPY 691869's DAY! XD/ *tepuk tangan sendirian* *tebar-tebar bunga sakura*.


Aduh, nggak kerasa udah 2 kali ngerayain ini di tanggal 7 Agustus; yang pertama bareng-bareng ama anggota grup, yang kedua sendirian. Hahaha. Tapi nggak masalah. Itu nggak menyurutkan niat saya untuk ngerayain ini dengan ngebuat fic yangabalnyaketerlaluanbangetbangetbanget XD. Karena emang saya cinta setengah hidup sama pair 6918 ini, makanya saya nekat publish di Wordpress—kalau di FFn takut nyampah U___U. Yang mau baca, silakan baca di sini. Tapi, saya nggak nanggung kalau ntar mabok pas baca. Saya 'kan suka sering bikin cerita mabok nan klise :"3 #dibuang.

Curcol dikit nih. Ngomong-ngomong, kemarin, tepatnya ya tanggal 7 Agustus 2012 ini, saya merasa bahagia luar dalem entah kenapa. Mungkin karena ingat ini tanggal berapa. Jadi gini, pas berangkat sekolah kemarin pagi, saya entah kenapa senyum-senyum sendiri. Oh iya lupa. Sebenarnya pas sahur sih. Udah ngegaje di depan netbook pas liat ini tanggal berapa. Jadinya, senyum-senyum sendiri meratapidraftyangbelumkelarsebenarnya.

Sampai sekolah, saya nggak kalah beruntung sih. Pas Kimia, saya bisa ngerjain soal dengan benar. Aman. Pas Matematika, dapet nilai 100. Fisika, Biologi, dan B. Inggris juga nggak kalah lancarnya (please, jangan tanya kenapa mapel kemarin begitu 'memabukkan' sekali). Bahkan saya mencoba menulis ide buat ngelanjutin draft, tapi nihil. :|

Pas pulang, sebenarnya mau nyari dan sekalian ngefoto plat nomor AD6918ES (saya hapal banget ya), tapi nggak jadi—mendadak saya pengen pulang. Pulangnya agak nyebelin sih, karena saya naik bus kepanasan. Tapi, saya langsung nyoba senyum lagi. Dinikmati aja.

Sebenarnya juga, pada hari ini, saya punya jadwal bukber bersama mantan kelas X-8 (Sekizone). Entah kenapa, saya kepikiran kalau nanti bukber ini bakal menjadi menyenangkan. Dan, guess what, beneran menyenangkan, mas bro mbak sis(?)! XD. Setelah kami buka, kami lalu mengambil beberapa foto bersama di sana. Menyenangkan banget XD. IT'S THE BEST DAY EVER! XD. Tahu tidak, sedari saya berangkat sampai pulang, saya terus senyum keinget tanggal ini, dan saya bertekat buat nggak sedih pas pulang nanti. Wao, doa saya dikabulkan. Alhamdulillah~ XD. Serta pas pulang, sampai di rumah, saya bertekat untuk terus senyum sampai detik terakhir tanggal 7 Agustus 2012 ini, dan saya berhasil lagi. Alhamdulillah~ XD

Entah angin apa, pada tanggal 7 Agustus ini, saya merasa bahagia, senang, dan puas. Mungkin karena kekuatan cinta saya pada OTP saya >///w///<)/ #ngaco #dibuangkesumur.

Pokoknya, Mukuro, Hibari, kalian langgeng terus ya! Saya doakan dari sini! >w<)/ #ditrident #ditonfa.

And the last, HAPPY 691869's DAY! LONG LAST 6918! XD/

Ci vediamo,

Hikari Kou Minami.
Share:

0 comments:

Posting Komentar