Sabtu, 04 Mei 2013

GATHERING PART I


Ciao~

Jumpa lagi dengan saya di sini! Hahahaha XD/. Aduuh, udah lama nggak update ini blog. *tiupin debu* Hehe kesibukan-kesibukan
di akhir sekolah memang menyita waktu sekali, apalagi persiapan Ujian Nasional. Tapi, alhamdulillah, semuanya lancar. Tinggal berdo’a semoga bisa lulus 100%, amiiiiin! (>/\<)

Oke oke oke. Di posting-an kali ini, saya akan berbicara mengenai gathering. Gathering apa? Gathering Author FFN, dong! XD. Well, sebenarnya ini lebih ke gathering keluarga virtual, sih, berhubung domisilinya deketan 8).

Oiya, kenapa saya menuliskan judul Gathering Part I? Karena akan ada part-part lain selanjutnya 8D. Jadi bagi yang mau tahu, cek terus blog saya, ya. Oke! XD #ngarep #moduspromosi #ditendang

Oke, oke, babibubencongnya cukup di sini dulu. Kita masuk ke inti posting ini. Gathering pertama ini dilaksanakan dua tahun yang lalu, kalau tidak salah tanggal 19 April 2011. Pada gathering kali ini, saya dan Are akan bertemu dengan babeh kami, HirumaManda. Babeh ini ternyata berdomisili di kota yang sama juga dengan kami. Aduh, nggak nyangka banget :”””). Awalnya kami saling memberi informasi lewat sms, dan diputuskanlah untuk gathering di salah satu mall di kota kami jam 14.00 WIB pada tanggal itu. Karena berhubung pada tanggal itu saya dan Are libur Ujian Nasional untuk anak kelas XII muehehe.

Karena saya akan kesulitan mendapat ijin kalau berangkat terlalu siang, saya lalu berangkat agak pagi tapi juga nggak pagi-pagi banget. Kalau tidak salah jam sebelas-an atau setengah sebelas. Kenapa? Karena waktu tempuh saya dari rumah sampai ke mall itu membutuhkan waktu sekitar satu jam, karena saya naik bus. Selain itu, ijin juga sulit keluar kalau siang hari orz.

Sekitar setengah duabelas-an lebih, saya tiba di sana. Karena waktu janjian masih lama, saya putuskan untuk mampir dulu di Gramedia di dalam sana. Yah, baca gratis-lah. Ahahahahahak #ditendang #janganditiru. Are kalau tidak salah mau dateng sekitar jam satu siang. Jadinya sekalian nungguin dia. Saya langsung menuju area komik di sana, ufufufu~

Detik, menit, jam-pun berlalu. Tak terasa waktu sudah menunjukkan jam satu siang. Saya lalu mendapat sms dari Are yang katanya sudah sampai di sana. Saya lalu menunggunya di elevator depan Gramedia. Are lalu mengajak saya masuk Gramedia lagi. Dan saya hanya bisa sweatdrop. Plis, ini berarti saya keluar-masuk Gramedia dua kali dong ==)a. Tapi ya mau bagaimana lagi. Janjiannya masih satu jam lagi, dan kita memang tak ada satupun yang minat buat window shopping baju, sepatu, tas, de el el =_=.

Satu jam pun berlalu. Melihat jam yang mulai menunjuk pukul 14.00, kami lalu keluar dari Gramedia dan menuju food court yang ada di seberang Gramedia sambil mengira-ngira nanti akan seperti apa. Sesampainya di food court, kami lalu mengambil tempat. Setelah diberi papan menu, kami lalu menunggu Babeh datang. Urusan pesan-memesan mah, nanti aja. Dan selagi nunggu, Are kayaknya baca novel dulu, sementara saya tetep stay tune dengerin lagu Sakura Addiction www =’))))). Emang pada bulan ini, saya suka banget sama lagu itu. Sampai maksa Are buat download-in lagunya gegara di rumah modemnya lelet. Akhirnya dia juga ikutan suka coba www =’)))).

Beberapa menit kemudian, kami lalu kedatengan mbak-mbak berkerudung dan berkacamata. Mbaknya ini lalu tanya, “Hikari sama Diangel?”. Sontak saja, saya lalu mematikan headset saya dan saya sama Are lalu mengangguk sambil balik tanya, “Ini HirumaManda?” dan mbaknya itu lalu mengangguk. Ulalalalalala~ ternyata ini mbaknya ini yang namanya Babeh Manda! XD. Tiap saya keinget ini, saya ngakak asli www =”))).

Dia lalu duduk, dan tanya, “Sudah pesan makanan?” saya dan Are lalu jawab, “Belum,”. Setelah itu, kami bertiga pesan steak. Setelah pesan, kami lalu ngobrol-ngobrol kecil yang sayangnya saya lupa apa yang di-obrolin www gomen #slap. Kalau nggak salah obrolan biasa kalau pertama ketemu sama obrolan seputar FFN. Beberapa menit kemudian, tiga porsi steak pun datang, dan segera saja kami makan.

Saat makanan kami mulai habis, kami lalu membicarakan soal akun FFN keluarga virtual. Dari nama penanya, password-nya, e-mail baru beserta password-nya pula. Nama pena yang disetujui adalah The Bloodiest Murderers Family, yang berarti Keluarga Pembunuh Berdarah, karena memang seluruh anggota keluarganya adalah penyuka fiksi gore. Kami lalu memikirkan password-nya, dan password e-mail. Dalam memikirkan password ini, sebenarnya seru banget, asli. Kalau inget betapa absurdnya password itu, saya pasti ngakak lagi =”))))))))))). Tapi nggak mungkin dong saya umbar di sini ohohohoho~. Selagi pada mikir password, saya malah asyik nyincang buncis sama satu wortel yang nggak saya makan, yang langsung disahutin Babeh, “Eh, ini malah nyincang. Pasti berasa nyincang organ tubuh,”. Saya dan Are lalu ketawa. Aduh, gore-nya kumat =”))))))).

Yang paling saya inget itu pas ada yang tanya—tapi saya lupa siapa, kayaknya sih Babeh dan maaf sedikit saya kasih bocoran—begini, “Nomor favorit kalian berapa? Kalau babeh 13,”. Are lalu jawab, “8,” dan kemudian saya juga jawab, “69,”. Oke, pasti ketahuan kalau saya lagi mikirin Mukuh ini =w=)a. Saya jawab itu sih, daripada saya malah tambah gila jawab gini, “691869!”. ... ITU SIH KEBANYAKAN! #slap

Saya langsung nyahut, “Yaudah, 13869 aja!”. Mereka langsung ngelihat ke saya. Saya atau siapa gitu lalu njelasin, “13 itu kan katanya angka sial/apa gitu, terus 8 itu kan maksudnya tidak terbatas, sementara 69 itu simbol seme-uke,”. Langsung deh, pada setuju.

Dan ketika saya lihat lagi angkanya, mendadak saya langsung bilang gini, “Ini angka 3-nya dihapus aja :(,” dan langsung disahut Are, “Heh!”. Tapi kan bagus kalau angka 3-nya dihapus. Jadinya kan, 13869. Kece, kan? #MAULO

Karena semua yang dibutuhkan akun keluarga sudah selesai dan makan kami juga sudah selesai sementara jam menunjukkan pukul 15.15 kalau nggak salah, kami lalu bubar. Saya dan Are akan pulang, sementara Babeh katanya mau mampir dulu ke Gramedia. Katanya mau nyari Kuroshitsuji terbaru. Dan gathering kecil ini resmi selesai #ecieh.

Asli, ini gathering pertama yang nyenengin banget. Sayangnya, saya lupa mengabadikannya dalam bentuk foto :|. Tapi, tak apalah. Di gathering berikutnya, saya punya fotonya kok. So, tetep cek terus ya kalau-kalau saya udah update lagi! XD #sekalilagipromosi #digibeng.

Oke. Saya rasa sudah cukup posting-nya kali ini. Dan saya baru menyadari, gathering itu menyenangkan. Apalagi dengan keluarga virtual atau sesama shipper OTP kita! XDDDDDDDD

Saa—mata, ne, minna!

Sincerely,

Hikari.
Share:

0 comments:

Posting Komentar