Selasa, 08 November 2011

New Album YUI - HOW CRAZY YOUR LOVE


Fyuuh... *tiup debu*

Ciao, minna-san! Udah sebulan nggak nge-update ini blog sampai berdebu gini. Alasan, seperti biasa, saya lagi sibuk dan--malas #dibuang. Oke, daripada banyak bicara mending beralih ke posting yang sebenarnya.


Sesuai dengan judul post kali ini, saya akan menulis tentang album studio  baru YUI yang diberi judul "HOW CRAZY YOUR LOVE". Album ini telah dirilis pada tanggal 2 November yang lalu. Hmm, saya telat 6 hari, but it's okay. Album ini memuat beberapa single YUI yang telah rilis sebelumnya seperti Rain, It's My Life, HELLO, YOU dan Green a.live.

Terdapat 13 track lagu, dan delapan di antaranya merupakan lagu baru. Salah satu lagu baru berjudul Lock On sendiri sudah dipilih menjadi theme song sebuah drama berjudul "Kaito Royale", sedangkan HELLO dan YOU juga menjadi theme song drama adaptasi manga/anime "Paradise Kiss".

Berikut tracklist dan cover album "HOW CRAZY YOUR LOVE" ini.




Regular Edition






Limited Edition

Tracklist :


1. HELLO
2. Separation
3. Get Back Home
4. Lock On
5. U-niform
6. Cooking
7. Rain
8. Good night
9. YOU
10. It’s My Life
11. no Reason
12. Nobody Knows
13. Green a.live


Saya sudah punya album-nya--meski download-an--tapi belum sempat ndengerin. Tapi, saya yakin, overall, album ini layak untuk didengarkan dan enak untuk dinikmati, apalagi bagi YUI Lovers, album ini wajib untuk dimiliki! d>w<b

Tapi, kalau album-nya sudah beredar di Indonesia dan bagi yang punya uang cukup, belilah kaset dan CD yang original. Jangan kayak saya yang cuma bisa download karena nggak punya uang D'X #ditendang

So, dukung penyanyi idola kita dengan membeli kaset dan CD originalnya, guys!

Sincerely,

Hikari.

Source Picture :  http://vachzar.com/2011/11/new-album-yui-how-crazy-your-love/
Share:

0 comments:

Posting Komentar