Senin, 20 Agustus 2012

Heran.

Hola hola~ o/

Duh, saya jadi demen update ini blog pakai curcol nggak jelas terus dan nggak ngelanjutin itu cerita pas kelas sepuluh #dor. Serta entah kenapa saya jadi hobi dan rajin nge-post pas udah kelas tiga SMA gini. Hahaha biarin ah. Blog-nya kan punya saya. Terserah dong ya, mau diisi pakai apa. #pluk


Hehe berhubung baru hari kedua lebaran, saya mau ngucapin "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H". Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin ^^. Oh ya, posting-an kali ini berhubungan dengan lebaran dan kelas tiga SMA.

Gini nih ceritanya. Kan kemarin itu kan hari pertama lebaran, otomatis kita pasti sebagian besar ada yang keliling kampung dari pintu rumah yang satu ke pintu rumah yang lain buat maaf-maaf-an sekalian nyari fitrah dari tetangga. Nah, karena keluarga saya lebih sering nerima di rumah serta ngebagiin fitrah buat anak-anak kecil, saya otomatis juga di rumah maaf-maaf-annya. Nah lagi, waktu orang-orang pada dateng tuh, saya ngeliatin mereka satu persatu; ada orang dewasa yang nggak begitu berubah, ada anak kecil yang masih itu-itu aja wajahnya, ada teman sepermainan saya pas waktu SD, dan lain sebagainya.

Nah, yang paling bikin saya agak kaget dan heran itu adalah pas saya ngelihat adik kelas pas SD yang sekarang udah kelas satu dan dua SMK (rata-rata mereka masuk SMK) itu wajah dan perawakannya udah gede gitu dan saya berasa mereka itu udah kelas tiga atau malah di atas saya.

Pas itu, saya langsung mikir begini, "ini gue yang ngerasa masih muda atau emang mereka kelihatan udah gede daripada gue ya?". Emang, pas itu saya emang ngerasa saya belum pantes jadi anak kelas tiga. Yang heran bukan cuma saya lho. Ibu saya juga heran; bingung aja udah gede-gede begitu. Dan saya langsung tanya ke ibu saya gini, "bu, kok mereka udah gede gitu ya? Padahal aku yang segini ini udah kelas tiga lho, bu," dan ditanggepin gini sama ibu saya, "kamu itu sebenernya belum pantes jadi anak kelas tiga SMA. Pantesnya itu masih anak kelas satu." Nahlho. I felt young at that moment. #pluk

Nggak cuma pas lebaran itu aja sih. Pas masih masuk sekolah kemarin juga. Ngeliatin anak-anak kelas satu atau dua SMA/SMK gitu bawaannya tanya ke diri sendiri begini, "ini aku beneran udah kelas tiga ya?" gitu. Aduuuh. Berasa nggak nerima gitu ya udah kelas tiga, udah mau UN, udah mau kuliah gitu, danmendadaksayagalaujurusanlagi orzzzzz.

Aaah mungkin saya dan ibu saya aja kali ya yang ngerasa heran. Maklum, jarang keluar rumah. Jadi yaa nggak taulah mereka udah tumbuh dan berkembang sejauuuuuh itu.

Okelah. Kayaknya cukup segitu dulu post kali ini. Saya udah dikejer sama kakak saya buat ngembalikin modem. See ya.

Sincerely,

Hikari Kou Minami.
Share:

0 comments:

Posting Komentar