Selasa, 09 Juni 2020

Uhm ... hello?

Uhm ... halo?
Sepertinya sudah lama sekali saya nggak update blog ini sampai penuh debu begini haha. Sudah enam tahun, ya, kalau dilihat dari post terakhir saya yang di-post pada tahun 2014. Memang sudah lama sekali haha kelamaan main dan nyari keributan di twitter sih HAHAHAHHA /plak.

Jadi sebenarnya saya, tuh, pengen update blog udah sejak beberapa tahun lalu. Udah rencana mau post ini, itu, anu, dan lain-lain. Tapi, ya, karena saya sangat sibuk di tahun-tahun setelah tahun 2014 (seperti sibuk urusan college life, lika-liku skripshid, dan hal-hal lainnya), jadi semua rencana hanya menjadi rencana saja. Pernah juga beberapa kali mencoba menulis sesuatu untuk dituangkan ke blog ini, tapi selalu berhenti begitu saja di tengah jalan dan saya seakan-akan kehabisan kata-kata untuk melanjutkannya (seperti draft fanfik yang menumpuk di notes handphone yang selalu bikin bingung tiap mau melanjutkannya hahaha sedih :().

Setelah pikiran saya berkontemplasi(???) selama beberapa saat yang cukup lama untuk mengisi blog ini (entah pakai tulisan serius atau nggak serius kayak sekarang ini atau curcol gaje kayak biasanya), akhirnya saya memutuskan untuk menulis sapaan tidak jelas ini sekalian curcol gaje seperti biasanya hahaha. Ya bodo amat, sih, kan ini blog punya saya :P /plak.

Ngomong-ngomong, adakah yang merasa tulisan saya di sini auranya *anjir pake aura segala* berbeda dari tulisan saya yang sebelum-sebelumnya? Atau malah sama saja? Kalau saya, sih, rasanya berbeda. Selain ini ditulis via handphone (karena saya bakal terkena WB setiap buka laptop dan ada hal-hal lain yang membuat saya nggak bisa submit post pakai laptop), saya juga merasa gaya menulis saya sekarang tuh apalagi buat nulis curahan hati seorang fangirl hiya hiyaaa agak berbeda. Jadi kurang seru lagi kayak post saya sebelum-sebelumnya :/.

Well, memang banyak hal yang mempengaruhi saya dalam menulis. Untuk tulisan yang serius, saya akui agak sedikit meningkat, bahasa inggrisnya, sih, improvised gitu. Sementara untuk tulisan seperti curcol kayak sekarang ini, saya ngerasa aura "seru" di dalam tulisan saya seperti berkurang cukup drastis. Makanya, pasti kalian pas baca tulisan yang penuh coret-coret ini nggak ketawa huhu :( maaf, ya :( saya akan berusaha jadi lebih seru lagi hehe.

Ya, pokoknya gitu, deh. Saya cuma mau ngasih sapaan aja (sekalian nambahin post dan menghilangkan WB, mungkin) di blog ini karena saya kangen nulis lagi di sini, di blog saya tempat saya bisa ngebacot ini-itu dan ngomentarin orang di temlen sosmed sebelah wakakkakak /hush.

Sampai jumpa di tulisan saya selanjutnya!!

Sincerely,

Hikari. 
Share:

0 comments:

Posting Komentar