Jumat, 15 Juni 2012

Kenapa Baru Sekarang?

Hum. Entah kenapa saya pengen nulis sesuatu karena kepikiran pertanyaan dari teman saya, Are yang pernah saya sebut di posting-an saya sebelumnya. Pertanyaannya adalah gini,
"Ri, kenapa sih akhir-akhir ini banyak yang ngomongin soal KHR?" Mendengar pertanyaan itu, saya cuma bisa diam sejenak dan mengucapkan jawaban, "gue nggak tahu, Re." sambil menggelengkan kepala.

Well, yeah, saya emang beneran nggak tahu kenapa. Saya juga baru-baru ini menyadari itu, ngomong-ngomong. Saya sadar dari sekitar Agustus 2011 (saat saya ganti akun Twitter yang baru karena akun pertama saya di-hack oleh nggak tahu siapa dan e-mail-nya juga udah diutak-atik oleh orang tak bertanggung jawab) sampai 2012 ini. Nah, dalam kurun waktu tersebut, banyak akun yang mem-follow sayayang belum saya follow sebelumnya (karena saya pas ganti akun Twitter, saya mem-follow beberapa orang yang mem-follow saya di akun yang lama dan beberapa orang yang belum mem-followback saya). Dan kerennya, beberapa dari mereka itu ada yang RP-er, ada yang admin fanbase,  dan ada pula author FFn.

Kalau author FFn sih, maklum aja. Mungkin mereka tahu saya dari fanfic saya. Lah, kalau RP-er sama admin fanbase? Tahu darimana coba mereka? "==a. Iya sih, saya juga nge-follow akun fanbase itu, tapi, kenapa akun pribadinya nge-follow saya? Terus soal RP-er itu juga. Hei, saya aja bukan RP-er ataupun mantan RP-er lho! Saya emang sering RP bebasyang biasanya saya lakukan bareng emak virtual sayatapi saya bukan mundane siapapun.

Nah, kenapa saya kait-kaitkan ini dengan pertanyaan dari Are? Karena yang bersangkutan di atas itulah yang sering ngomongin KHR di TL. Padahal itu seri udah lama dan saya kenal udah dari jaman kelas 1 SMP. Kenapa ngomonginnya baru sekarang? Kenapa nggak pas saya fangirling sendirian di TL soal 6918? #loh #bukan.

Tapi, entah kenapa, saya terkadang kurang sreg. Yah, dulu aja pas nge-tweet tentang KHR dan 6918 tentunya, nggak ditanggepin loh. Damai gitu. Eh, sekarang, pas udah nge-tweet, eh di-RT-in aneh-aneh atau nggak nyindir tanpa mention gitu. Ini kenyataan loh. Pernah ada yang nge-tweet begitu, eh disinidir pake no mention. Ngomong-ngomong, saya kadang nggak suka gitu nyindir pakai no mention dan balas-balasan tweet pake no mention juga, padahal udah saling follow. Kalau saling nge-RT gitu (RT old version yang bisa di-edit di depan tweet), mending. Saya pernah ngelakuin itu kok.

Aneh aja. Dulu emang lumayan banyak sih yang ngomongin sebenarnya, terutama pas rambutnya Muku jadi panjang gitu. Langsung pada minta jadi pendek lagi dan saya lumayan menikmati. Tapi kok sekarang jadi ... gimana ya, bingung ngomongnya.

Well, terserah mereka ding. Saya sih cuma bisa mantau dan bertanya terus, "kenapa baru sekarang?"

Maaf ya kalau saya nyindir beberapa orang, nggak ada maksud kok. Cuma wonder why aja U_____U
Share:

0 comments:

Posting Komentar